Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Bengkulu Selatan Akan Terbitkan Buku Tentang Sejarah Dan Budaya Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan asgolnews.com- Dinas perpustakaan dan kearsipan Bengkulu Selatan hari ini Rabu 31/01/2018 membedah tentang Sejarah dan Budaya Bengkulu Selatan yang akan dibuat dalam bentuk buku dan dalam waktu dekat akan segera diterbitkan. Hadir dalam acara tersebut Ketua BMA Bengkulu Selatan Lukman Hamid, perwakilan BMA kecamatan, Perwakilan Apdesi, Tokoh Budaya, Tokoh Masyarakat dan lainnya.

Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan Bengkulu Selatan Sri Gusti Sabana mengatakan Bahwa Buku tentang sejarah dan budaya Bengkulu Selatan sama sekali belum ada, untuk itu Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Bengkulu Selatan mengumpulkan BMA, Tokoh Budaya dan lainnya untuk bersama sama andil dalam penerbitan buku tersebut. Sri Gusti Sabana dengan mata berkaca kaca mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran undangan, Dimana Sri gusti terharu dengan masih pedulinya pihak untuk membantu tentang sejarah dan Budaya Bengkulu Selatan. Setelah pembuatan buku nantinya akan diadakan Seminar. Srigusti berharap nantinya Buku tentang Sejarah dan Budaya Bengkulu Selatan dapat bermanfaat khususnya buat generasi penerus bangsa.

Kepala BMA Bengkulu Selatan Lukman Hamid dalam penyampaiannya mengatakan bahwa saat ini Budaya Bengkulu Selatan seperti kehilangan jati diri, untuk itu beliau mengatakan sangat penting adanya buku tentang sejarah dan budaya bengkulu selatan ini” Ucap Lukman Hamid.

Acara yang berlangsung diruang Aula tersebut dilakukan diskusi bersama sama, memberikan pedapat masing masing dan terjadilah kesepakatan bersama. (Too)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!