Dinas Pendidikan Bengkulu Selatan Adakan Seleksi OSN

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SD dan SMP se Kabupaten Bengkulu Selatan dan dilaksanakan di SMP Negeri Dua Bengkulu Selatan, Sabtu (11/03/2017).

Ketua panitia, Tanti Yosepa, SE saat di jumpai wartawan Asgolnews.com di Lokasi OSN mengatakan Jumlah Peserta OSN sebanyak 126 Pesrta yaitu untuk  tingkat SMP sebanyak 90 Peserta sedangkan untuk Tingkat SD sebanyak 36 peserta,

“Sedangkan untuk Mata Pelajaran yang diperlombakan  Untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) yaitu Matematika, dan IPA, sedangkan untuk tingkat SMP yakni Matematika, IPA, dan IPS,” ujar Tanti.

Lebih lanjut dikatakannya dalam setiap mata pelajaran akan diambil satu pesera dengan nilai tertinggi yang nantinya peserta tersebut akan mewakili Olimpiade Saint Nasional ke tingkat Propinsi.

“Setiap mata pelajaran yang diperlombakan Peserta dengan hasil nilai tertinggi akan mewakili mengikuti olimpiade saint ke tingkat propinsi bahkan ke tingkat nasional,” demikian tanti. (Cw2-Jn)

No Responses

Tinggalkan Balasan