Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Bengkulu Tengah Melakukan Gotong Royong Bersama Bupati Di Desa Panca Mukti

 

 

Bengkulu Tengah, asgolnews.com-Bupati Bengkulu tengah DR,H FERY RAMLI SH MH didampingi kepala dinas pariwisata dan kebudayaan AKHRAWI SPD,MH melakukan kerja bakti bergotong royong yang di adakan oleh dinas pariwisata tepat nya di Desa Panca Mukti Kecamatan Pondok Kelapa. Kamis 14/12/2017.

Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Bengkulu Tengah Melakukan Gotong Royong Bersama Bupati Di Desa Panca Mukti

Bupati menghimbau kepada masyarakat mari kita tingkatkan kebersihan di Kabupaten Bengkulu Tengah khususnya di desa desa agar selalu menjaga kebersihan di desa masing masing untuk kesehatan jasmani, rohani dan agar desa kita selalu kelihatan indah dan nyaman” imbuh bupati.

Di ujung acara tersebut Buapati Dr H FERY RAMLI yang didampingi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan juga meresmikan sanggar seni budaya panca mukti bersama Kepala Desa Panca Mukti RANDI.

Setelah Peresmian dilaksanakanlah penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu oleh Bupati kepada masyarakat dan di lanjutkan pemotongan tumpeng oleh bupati bengkulu tangah di dampingi oleh Kades Panca Mukti,kepala Dinas pariwisata dan kebudayaan.

Dalam acara teraebut yang turut Hadir camat pondok kelapa anggota DPRD bengkulu tengah MARWAN PURBA,polsek pondok kelapa dan juga koramil.(efrizon)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!