Dinas Pariwisata Bengkulu Selatan Sorot Objek Wisata Air Terjun Kembar Batu Trika

Bengkulu Selatan, asgolnews.com – Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Selatan berencana akan Kembangkan objek wisata air terjun Kembar Batu Trika yang berada di kawasan Desa Bumi Agung, Kedurang. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Selatan Yulian Fauzi saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (01/02/17).
“Untuk memastikan potensi yang dapat dikembangkan sekaligus untuk merencanakan pengembangan objek wisata, beberapa hari yang lalu kami dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Selatan sudah meninjau langsung ke lokasi tersebut.” Tutur Yulian.
Diceritakannya, bahwa Air terjun Kembar Batu Trika yang mencapai ketinggian 40-50 meter tersebut terletak tidak jauh dari pemukiman warga, dan dapat ditempuh dalam waktu 15 menit dari desa Bumi Agung.
“Lokasi Air Terjun Kembar Batu Trika terletak tidak terlalu jauh, hanya saja inprastuktur jalan yang belum memadai sehinnga menyulitkan untuk menuju ke lokasi air terjun tersebut, ditambah lagi untuk menuju ke lokasi tersebut harus menyusuri anak sungai.” Jelas Yulian.
Lebih lanjut Yulian Fauzi juga menuturkan bahwa rencana pengembangan objek wisata air terjun Kembar Batu Trika tersebut akan tercapai jika semua pihak mendukung rencana tersebut. (Cw1-Al)

No Responses

Tinggalkan Balasan