Dinas Dikbud Jalin Kemitraan Dengan Media Cetak, Elektronik dan Online Di Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Selatan hari ini Selasa (31/01) sekira pukul 10.30 wib menggelar pertemuan dengan seluruh awak media cetak dan elektronik serta online yang ada di Bengkulu Selatan. Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Kepala DInas DIKBUD Novianto, S.Sos, M.Si didampingi oleh para Kepala Bidang dan Kepala Seksi di Dinas Dikbud, para Ketua Pimpinan Cabang Himpaudi se Bengkulu Selatan dan seluruh wartawan media cetak, elektronik dan Online.

Pada penyampaiannya, Novianto mengatakan, dengan adanya pertemuan ini merupakan suatu ruang bagi jajaran Dinas Dikbud dan para wartawan untuk saling berkokomunikasi dan menjalin kerja sama yang baik

“Saya harapkan pada tahun 2017 ini, khusus  dijajaran Dinas Dikbud, dapat bekerja sama dengan baik kepada seluruh media. Kerjasama yang dimaksudkan adalah untuk menjalin kemitraan antara Dinas Dikbud dengan seluruh media yang ada di Bengkulu Selatan,”ujar Novianto.

Ditambahakan Novianto, untuk iklan dan sejenisnya, Dinas Dikbud mempunyai anggaran mencapai Rp.100 juta untuk satu tahun ini, karena banyaknya media tentu ini akan dibagi agar tidak terjadi kesenjangan.

“Anggaran untuk iklan itu hanya Rp.100 juta untuk tahun anggaran 2017 ini, jadi tentu akan dibagi dengan baik supaya tidak terjadi kecemburuandan berprasangka yang tidak bagus,”kata Novianto.

Hal ini direspon dengan baik oleh seluruh awak media yang hadir. Bahkan salah seorang dari wartawan bernama Wadimin mengatakan, sangat berterima kasih kepada kepala Dinas Dikbud dan Jajarannya yang telah memberikan ruang dan waktu untuk pertemuan yang menjadi momen untuk menjalin kemitraan dengan media yang ada di Bengkulu Selatan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Dikbud yang telah mengadakan acara pertemuan ini dengan para wartawan, semoga kemitraan ini berjalan dengan baik sehingga tidak ada dusta diantara kita,”papar Wadimin.

Begitu Juga hal nya dengan para pengurus Himpaudi se Bengkulu Selatan yang hari ini di wakili oleh Ketua Pimpinan Cabang  Himpaudi masing-masing Kecamatan yang ada di Bengkulu Selatan.

“Kedepan semoga dapat terjalin hubungan kemiotraan dengan baik kepada seluruh awak media yang di Bengkulu Selatan,”demikian Wadimin.(SE)

No Responses

Tinggalkan Balasan