Dinas Dikbud Bengkulu Selatan dan Jajaranya Siap Targetkan 50 Ribu Pembaca Dalam Acara GBSM

saat kadis dikbud menerangkan GBSM kepada Seluruh Kepala Sekolah

Bengkulu Selatan, asgolnews.com– Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DIKBUD) dan Jajaranya Sepakat untuk targetkan 50 Ribu pembaca demi mengsukseskan Gerakan Bengkulu Selatan Membaca (GBSM) untuk  memecahkan Rekor Muri pada 22 feburai 2017 nanti.

Pada hari  Kamis 16/02/2017 Kepala Dinas Dikbud Novianto, S.Sos, M.Si  serta seluruh Kepala Sekolah dan Yayasan yang ada  Dibengkulu Selatan  berkumpul di Aula Dinas Dikbud untuk bersama-sama untuk mensepakatti dalam mensukseskan  GBSM  supaya memecahkan  Rekor Muri nanti.

Kepala Dinas Dikbud Novianto, S.Sos, M.Si  yang didampingi Kabid Dikdas Syopian Ansori S.p.d. menerangkan kepada seluruh Kepala Sekolah dan Jajaranya bahwa ini adalah tugas mulia yang dinginkan Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud demi memecahkan  rekor muri yang ada , untuk itu kita harus mensukseskan GBSM tersebut bersama sama dengan menargetkan 50 Ribu pembaca dari Dinas Dikbud dan jajaranya didunia pendidikan dibengkulu selatan.hal itu diyakini setelah mensurpei dari setiap sekolah dan jumlah siswa yang ada dibengkulu selatan beserta walinya ini akan tercapai.

“ kami dari Dinas pendidikan dan kebudayaan dan jajaran  serta seluruh kepala sekolah sepakat sukseskan Gerakan Bengkulu selatan membaca ini, dalam hal ini kami akan bahu-membahu untuk menjalankan peran dalam mengumpulkan masa tepqat waktu pada hari acara nanti. Karna dari desa-desa perlu dikondisikan dengan transportasi yang akan  siap untuk mengangkut siswa tiap sekolah  yang diluar kota manna untuk hadiri  GBSM ini nanti. Untuk itu Kepala Sekolah lah yang iku bertanggung jawab disini” terang  Kadis Novianto.

Lanjut kadis “  mari  kita sukseskan GBSM ini bersama-sama. Dengan adanya niat mulia Bupati Dirwan Mahmud Untuk itu  Dinas dikbud dan jajranya didunia pendidikan yang ada diseluruh Bengkulu selatan ini siap targetkan 50 ribu Pembaca dalam acara itu nanti.”  Demian kadis.(RED)

.

No Responses

Tinggalkan Balasan