Digerebek di Hotel, Kades Gunung Sakti Terancam di Pecat

Bengkulu Selatan, asgolnews. com-Warga desa gunung sakti Kecamatan manna Kabupaten Bengkulu Selatan, gerah dengan ulah kepala desa mereka yang digerebek sedang berduan dengan seorang wanita yang bukan muhrimnya di salah satu hotel di kota bengkulu. pada pertengahan bulan november 2017 yang lalu.

Kepala desa itu diketahui sedang berduaan didalam kamar hotel dengan seorang janda warga desa tetangganya di kecamatan manna.

Rencananya besok senin (4/11)Warga bakal melaporkan kades berinisial BD itu ke Bupati Bengkulu Selatan, Tuntutan warga tegas, yakni kades tersebut dipecat.

Yanto salah satu perwakilan warga, menganggap, tindakan kades tersebut tindak pantas dan mencoreng nama baik daerah mereka. Pemecatan dinilai sebagai ganjaran yang pantas bagi mereka.

“besok pagi rencananya kami akan melaporkannya ke pak bupati, kami sudah mengumpulkan bukti-buktinya dan pada kamis malam yang lalu BPD bersama warga telah mengadakan musyawarah dan tertuang di berita acara hampir 90% warga minta agar kades dipecat, ” demikian yanto. (cw2)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!