Diduga Salah Satu Pimpinan Media Di Bengkulu Peras Oknum Kades Di Bengkulu Tengah…

Diduga oknum kades saat di pulaubay

Bengkulu Tengah, asgolnews.com-Jabatan bisa menjadikan sesorang tidak tahu amoral amanah yang di jabatnya. Dan akibat perbuatan yang tidak senonoh banyak oknum yang memanfatkan keteledoran pejabat tersebut.

Nah ini salah satu contoh pejabat Desa yang diduga ingin berbuat mesum di kawasan daerah Pulaubay di Propinsi Bengkulu tertangkap basah saat duduk bersama PSK di salah satu Rumah hiburan di Pulaubay oleh awak media.

Bermulah saat awak media yang sedang melakukan liputan , 05/10/2017. yang dekat dengan area itu, tidak disengaja awak media melihat yang diduga oknum kades PA merupakan Kepala Desa Kembang Ayun kabupaten Bengkulu Tengah akan masuk dalam rumah hiburan.

Untuk memastikan kebenaranya awak media mengikuti kades hingga ketemapat salah satu rumah di area itu, kades tersebut masuk ke dalam rumah hiburan sambil minum dengan dampingi PSK sambil mengobrol. Namun karna PA tahu ada awak media disana PA lansung bergegas meninggalkan lokasi pulaubay.

Saat awak media asgol konfirmasi dengan kades PA dirinya membenarkan namun kata PA dirinya kesana hanya main saja dan itu tempat umum saya tidak tahu itu tempat apa” papar PA.

Akibat terpergoknya yang diduga kades itu , salah satu Pimpinan Media di Bengkulu diduga melakukan pemerasan dengan iming iming pengamanan kepada PA dari masalah yang ada. sumber ini di dapat dari oknum kades lansung saat di konfirmasi asgol.

PA mengatakan bahwa dirinya di pinta uang oleh IJ dan sudah dirinya berikan uang senilai Rp. 2.200.000 kepada IJ.

” dari pagi tadi banyak yang nelpon padahal sumuanya kan sudah saya selesai sama IJ, mereka meminta uang dan saya sanggup cuma segitu.” terang PA . (red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!