Diduga Penyusup Bandara, 2 Pemuda Diamankan Security

Tangerang, Asgolnews.com- Kemarin (08/03) pihak Bandara soekarno Hatta berhasil amankan 2 orang remaja yang diduga sebagai penyusup di Bandara Soekarno Hatta.

Kedua Pemuda tersebut ketika diamankan tidak memiliki PAS dan Kartu Identitas, namun keduanya mengaku bernama Abdreas (20) dan Rendiansyah (17).

Data terhimpun, keduanya masuk ke area APRON Bandrara Soekarno Hatta dan bersembunyi didalam Kontainer Turkish Airlines selama 2 hari. Kemudiankeberadaan kedua pemuda tersebut diketahui oleh salah seorang security PT.CAS Rustiyono Eko. Selanjutnya kedua pemuda tersebut diangkut ke Posko AP II.

“Dari keterangan keduanya, mereka mengaku penumpang tujuan ke Singapura yang ketinggalan pesawat,”ujar Rustiyono.

Dilanjutkan Rustiyono, berdasarkan keterangan dari kedua Pemuda Tersebut, Pada 7 Maret 2017 sekira pada pukul 17.00 wib, kedua  pemuda ini masuk melalui Pagar Perimeter yang berada Dekat Tanjakan Purantara dengan cara menerobos lewat bawah pagar secara bergantian.

“Saat ini kedua Pemuda tersebut masih diamankan di Posko AP II untuk pemeriksaan lebih lanjut, karena kedua Pemuda tersebut diduga penyusup,”demikian Rustiyono.(Aden Bagus)

No Responses

Tinggalkan Balasan