Diduga LHP Inspektorat Desa Muara Tiga Kecamatan Kedurang Tidak Sesuai Dengan Fakta Di Lapangan..Ini Tanggapan DPRD BS..

Bengkulu Selatan, Asgolnews.Com– Lagi-lagi Pihak Inspektorat mengecewakan masarakat Bengkulu selatan khusunya warga Desa Muara Tiga, Kecamatan Kedurang, Pasalnya hasil LHP inspektorat dinilai tidak Pro masarakat , Selasa, 16/05/2017.

Belasan warga Desa Muara Tiga, Kecamatan Kedurang, kabputen Bengkulu selatan kemarin mendatangi kantor inspektorat, rumah Dinas Wakil Bupati Gusnan Mulyadi serta Sektariad DPRD bertemu dengan anggota Komisi I ,kedatangan tersebut untuk meminta keadilan berkenaan dengan pengaduan mereka tentang dugaan Penyalahgunaan ADD dan DD didesa mereka , yang sudah diperiksa oleh inspektorat namun masarakat tidak menerima sebab faktanya dilapangan tidak sesuai dengan hasil LHP inspektorat saat ini.

Anggota DPRD Komisi I dari Fraksi PAN Kuswandi SE , angkat bicara dimedia sosial (MEDSOS)  bahwa mereka dikunjungi oleh Prangkat Desa dan Tokoh Masarakat dari desa Muara Tiga, Kecamatan Kedurang, dalam kunjungan itu masarakat tidak terima dengan hasil LHP inspektorat yang diduga tidak pro rakyat.

Kuswandi mengatakan “  masarakat desa Muara Tiga Kecamatan Kedurang membawa setumpuk bukti sebab diduga Add/DD mereka bermasalah  yaitu adanya Pemalsuan tanda tangan sekdes dan pencemaran nama baik , Uprosuder pencairan Add/DD, DD digunakan untuk pembelian tanah yang sebenarnya tanah tersebut sudah dihibahkan kades lama. Di AJB untuk ukuran 1.006M2, faktanya  Cuma 603 M2,” ujar kuswandi .

Lanjut Kuswandi “   “Ada apa dengan Irban 3 ?”.., yang pasti setumpuk berkas bukti sudah ada , sekecil apapun laporan pasti ditindak lanjuti  sampai tuntas, selanjutnya kami akan sidak dan mengundang seluruh pihak terkait “ demikian kuswandi.(red)

No Responses

Tinggalkan Balasan