Diduga Akibat Kepala Pusing Kepala Desa Palak Siring Kecamatan Kedurang Meninggal Dunia

foto ilustrasi

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-  Kepala Desa Palak Siring Kecamatan Kedurang Illaman Hardi Bin Yamut (53) meninggal dunia setelah melakukan perawatan beberapa jam Di RSUHD kota manna, meninggalnya korban diduga akibat Penyakit darah Tinggi, senin 07/08/2017.

Illaman Hardi Bin Yamut (53) meninggalkan seorang Istri bernama  surayah (50) dan  4 orang anak Perempuan dan di akhir hayanya beliau masih menjabat Unsur pimpinanan Desa yaitu kepala Desa Palak Siring Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu selatan .

Dari info yang didapat oleh asgolnews.com kepada Bambang keluarga korban menuturkan, kejadian tersebut bermula pada pagi hari sekitar pukul 06:00 Wib korban pergi kekamar mandi namun pada saat dikamar mandi korban tiba tiba mendadak kepala pusing yang sangat tinggi sehingga terdengar suara rintihan kesakitan oleh istrinya dari kamar mandi , namun karena kamar mandi dikunci oleh korban dari dalam, istrinya mendobrak pintu kamar mandi tersebut.

Setelah didobrak korban ditemukan sudah terkuyur lemah dan berkat pertolongan sanak keluarga koban di larikan cepat kerumah sakit untuk mendapatkan perwatan, namun ajal korban tidak bisa di hindari lagi tepat pukul 02:00 wib korban meninggal dunia di RSUHD Kota Manna .

“ saat ini korban belum dikuburkan sebab masih menunggu anaknya yang mau pulang ingin bertemu jenazah korban untuk terakhir kalinya , mungkin besok pagi jenazah korban baru kita makamkan“ Demikian Bambang.(CW-2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!