Diajak Nikah Pelajar Di Kabupaten Seluma Nekat Gantung Diri

Seluma, Asgolnews.com-Warga Desa Taba kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma geger dengan di temukan Ande lepriza (19) Bin Sli seorang Pelajar mengahiri hidupnya dengan gantung diri diatas pohon kebun Karet milik Hadi (36) bin bunyamin.Sabtu, 29/07/2017.

Menurut keterangan tetangga Korban Gandi (57) menceritakan korban ini kabarnya mempunyai pacar yang ingin meminta pertanggung jawabaan untuk ditikahi adanya hal tersebut korban menjadi bimbang dan gelisah,

Dikatakan Gandi Pada malam sebelum kejadian korban dilihat orang tuanya bertingkah aneh keluar masuk rumah seperti mempunyai beban yang begitu berat dan tepat pukul 04.00 pagi dirinya pamit dengan orang tuanya untuk buang air besar.

Sampai pagi harinya Hadi sipemilik kebun karet pada saat ingin mengambil hasil karetnya di kebun miliknya, betapa terkejutnya dirinya melihat sosok mayat terkujur kaku dengan masih ada seitai tali nilon dilehernya.adanya kejadian tersebut Hadi lansung melaporkan kejadian tersebut kepada kades.

Gandi menambahkan ” setelah korban meninggal dunia keluarga menemukan surat yang ditulis korban sebelum dirinya meninggal yang isinya” bak mak mohon maaf aku tidak pernah melakukanya dan daripada saya membuat malu mak dan bak lebih baik saya mati saja” demikian Gandi.

korban saat sudah dimakamkan Di TPU terdekat.. Pihak keluarga menolak untuk di lakukan otopsi dari penelusuran diduga kejadian tersebut murni bunuh diri. (dady)

No Responses

Tinggalkan Balasan