Di Duga Depresi Karena Anak Di Perkosa Tetangga, Warga Muara Tiga Kedurang Nekat Gantung Diri

 

Bangkulu Selatan, asgolnews.com-  Diduga Depresi akibat anaknya yang memiliki keterbelakangan mental mengalami kekerasan seksual yang dilakukan oleh tetangganya, seorang ibu rumah tangga sebut saja Sa (37) nekat mengakhiri hidupnya  dengan cara mengantung diri dengan menggunakan seutas tali. Minggu (20/08/2017).

Data terhimpun Korban ditemukan pertama kali oleh saudaranya Hardianto, pukul 09.00 wib, saudara korban mencari korban, dikarenakan belum bertemu semenjak tadi malam, setelah mencari- cari tidak bertemu, saudara korban tidak sengaja melihat ada tali yg bergantung di dalam kamar korban.

Setelah mencari tahu akhirnya saudara korban mengetahui bahwa itu adalah tali gantungan hanger baju yang ada di belakang rumah orang tua mereka.

Setelah melihat hal tersebut, saksi berusaha menggedor pintu menggunakan batu tapi tidak ada jawaban dari dalam, akhirnya saudara korban berinisiatif mendobrak pintu kamar tersebut dan langsung melihat korban sudah tergantung.

Setelah melihat ada kejadian tersebut, hardianto langsung menghubungi kades muara Tiga dan warga untuk meminta bantuan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK melalui Kapolsek Kedurang Ipda Anandya Marco Diaz membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar, ada korban diduga bunuh diri sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Dari hasil visum diketahui korban murni bunuh diri, sementara ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi,” Demikian Marco.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!