Desa Terulung Sudah Menetapkan Penerima BLT Sebanyak 18 Kepala Keluarga (KK)

MANNA||asgolnews.com- Desa Terulung adakan musyawarah desa khusus (musdesus), penetapan calon penerima bantuan langsung tunai (BLT DD) tahun anggaran 2021,(04/03/2021).

Musyawarah langsung di selengarakan di Kantor Desa Terulung, yang di hadiri langsung Ketua BPD, Kepala Desa, Camat, TNI dan Polri.

Setelah di validasi kembali penerima BLT DD pada tahun 2021 sebanyak 18 Kepala Keluarga (KK), hasil tersebut setelah di saksikan dan kesepakatan masyarakat desa setempat.

Ketua BPD Marni Menyampaikan, peraturan Pemerintah sudah tertera jelas bahwa yang berhak mendapatkan bantuan tersebut untuk masyarakat miskin, berdomisili di desa setempat dan tidak mendapatkan bantuan bantuan lainnya.

“Kami berharap kepada masyarakat setempat sesudah melaksanakan musyawarah ini tidak ada lagi kericuhan atau kesalah pahaman mengenai bantuan tersebut dan kami tidak menginginkan keributan keributan dilain hari nantinya,”pungkasnya

Kepala Desa PJS Miardi menyampaikan, syarat penerima BLT DD untuk masyarakat yang miskin, berdomisili setempat, dan tidak mendapatkan bantuan bantuan lainnya yang bersumber dari pemerintah.

“Untuk masyarakat semua musyawarah ini sudah jelas untuk penetapan calon penerima BLT DD, dalam musyawarah ini kita ikuti peraturan Pemerintah yang ada, jika masyarakat tidak mendapatkan bantuan tersebut maka jangn berkecil hati dan jangn menimbulkan keributan yang tidak kita inginkan pada musyawarah ini dan untuk hari hari berikutnya,”pungkasnya.

(Rizal)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!