Desa Tanggo Raso Sertifikasi 100% Pembangunan Fisik Tahun 2020

MANNA|| asgolnews.com – Desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan. Kamis (15/10/2020) menggelar sertipikasi 100% pembangunan fisik DD desa Jalan Telpod dan Siring Pasang.

Dalam kegiatan itu disaksikan lansung oleh Kapolsek Pira IPTU SUKARI, SE, Camat Pira Hendri Afrizal, Pihak Inspekrorat, dan Pendamping desa serta disaksikan masyarakat dan Pejabat pemerintahan lainya.

Dalam Sertipikasi ini tingkatan pembangunan fisik sesuai peruntukan dan 100% selesai dalam beberpa item Pengerasan jaln dan pembutan Olat Decker serta siring Pasang.

Kades Tanggo Raso Mulyadi mengatakan, kegiatan ini sesuai permintaan masyarakat dan untuk itu saya berterima kasih percaya akan dngan kami sebagai pemerintah desa.

” alhamdulillah semua pekerjaan tahun ini selesai dan mudahan tahun depan bisa melakukan lebih baik lagi untuk masyrakat Tanggo Raso,” ujarnya.

Masyrakat sangat senang dengan kepemimpinan Mulyadi sebab asfirasi rakyat selalu di prioritaskan dngan kegiatan yang tidak pro Masyarakatnya.

(wook)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!