Desa Tanggo Raso Ikuti Pameran HUT Kecamatan Pino Raya Ke 17

 

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Desa Tanggo Raso berpartisipasi dalam kegiatan Pameran Pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Pino Raya yang berlangsung dari tanggal 15 sampai dengan 17 April Tahun 2018. Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kecamatan Pino Raya yang ke 17 Tahun, dan sebagai bentuk perhatian serta kepedulian terhadap pembangunan Kecamatan Pino raya.

Selain menginformasikan seputar kegiatan Desa, Desa Tanggo raso juga menggelar berbagai produk mitra binaan. Berbagai aneka olahan kripik yang semuanya berbahan dari sayur bayam dijajakan dalam pameran tersebut. Produk tersebut dibuat oleh ibu-ibu kelompok di desa tanggo raso.

Tak hanya itu kerajinan tangan seperti bubu, tikar, nighu, kinjagh (keranjang-red) dan pengolahan batu bata juga ikut ditampilkan dalam pameran tersebut.

Respons positif ditunjukkan oleh pengunjung yang datang ke stan pameran Desa tanggo raso. Selain bertanya seputar kegiatan Desa, berbagai produk yang dijajakan pun menjadi tujuan dari pengunjung. Setelah mencicipi produk yang disediakan, para pengunjung stan tertarik dan membeli berbagai produk binaan Desa Tanggo Raso tersebut sebagai oleh – oleh.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Tanggo Raso Mulyadi dan sekretaris Desa Ridwan agustin beserta perangkat desa dan ketua Bumdes serta anggotanya bergantian dalam menjaga stan pada kegiatan yang dipusatkan di jalan raya pino raya tepatnya di lapangan depan kantor kecamatan pino raya itu. (adv)

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!