Desa Tanggo Raso Finalkan Penerima BLT Tahun 2021

MANNA || asgolNews.com- Desa Tanggo Raso melakukan musyawarah desa khusus penerima bantuan langsung tunai (BLT) Tahun Anggaran 2021. Jum’at (19/02/2021).

Musyawara Desa Tanggo raso yang di lakukan langsung di aula Tanggo raso kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan. Yang di hadiri langsung oleh Ketua BPD serta perangkatnya, kepala desa serta perangkatnya, pak camat, polsek pino raya dan bhabikabtimas, dan masyarakat Desa Tanggo Raso.

Musyawara langsung di pimpin oleh ketua BPD Tanggo Raso Difi Yulia. Dirinya menyampaikan saya sangat berharap dalam musyawara ini kita bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

” di tahun 2021 ini sudah kita tentukan yang berhak mendapatkan bantuan BLT ada 86 orang dan yang tidak berhak mendapatkan BLT 7 orang. Jadi sudah kita tentukan dalam musyawarah kali ini dan kami berharap tidak ada lagi kericuhan atau kesalah pahaman dalam masalah BLT ini,” ujarnya.

Diwaktu yang berbeda Kepala Desa Tanggo Raso Mulyadi menegaskan semua yang akan menerima adalah mereka yang benar benar membutuhkan dan tidak boleh pilih kasih harus netral.

“untuk penerimaan BLT, siapa saja yang dapat dan tidak dapat BLT, di dalam musyawara ini kita perjelas, untuk masyarakat yang mendapatkan bantuan PKH,BPNT,UMKM dan bantuan lainnya maka tidak bisa mendapatkan BLT,” pungkasnya.

(Rizal)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!