Desa Talang Padang Menggelar Musyawarah Desa Khusus Penerima BLT 2021

MANNA || asgolnews.com- Desa Talang Padang adakan Musyawarah Desa Khusus penerima bantuan langsung Tunai BLT Tahun anggaran 2021.(kamis/18/02/2021).

Acara musdessus di desa Talang Padang yang di lakukan di kantor Desa Talang Padang, Kecamatan Pino Raya, Bengkulu Selatan, di hadiri oleh, kepala desa beserta perangkat, ketua BPD beserta anggota, dan masyarakat desa Talang Padang.

Musyawarah Musdessus di pimpin langsung oleh ketua BPD Talang Padang Haptin Rahmadan. Menyampaikan, Sangat mengharapkan hasil yang baik dan tidak menimbulkan keributan nantinya.

” harapan kita tidak banyak semoga musyawarah pada hari ini berjalan dengan lancar dan damai tidak ada lagi upatan di belakang hari nanti,”pungkas nya.

Lanjut Haptin, penerima bantuan di Tahun 2020 ada sebanyak 93 orang yang mendapatkan bantuan BLT desa Talang Padang, dan bantuan lain ada 59 kk, yang mendapatkan bantuan BLT 34 kk dan penambahan 5 kk dan jumlah nya 39 kk.

Dikatakan Haptin Rahamadan Maka pada tahun ini kita validasi kembali,Apabila di 93 orang tadi mendapat bantuan lain seperti BPNT, PKH atau Bantuan yang lain nya,maka itu tidak bisa mendapatkan bantuan BLT lagi”. Pungkas ketua BPD Haptin Rahmadan.

PJS Desa Talang Padang Dedi Suprianto. Menyampaikan, dengan adanya validasi ini muda-mudahan tidak ada ribut di kemudian hari.

“Mungkin di tahun 2020 lalu mendapatkan bantuan BLT di tahun 2021 ini tidak dapat lagi jangan berkecil hati. Karena kita sudah melakukan musyawarah desa,”pungkasnya.

(Rizal)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!