Desa Pasar Pino menggelar Musyawarah Desa Khusus( Musdessus) 2021

MANNA || asgolnews.com – Desa Pasar Pino, Kecamatan Pino Raya, menggelar Musyawarah Desa Khusus( Musdessus) dengan tema Validasi finalisasi dan penetapan calon penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Tahun anggaran 2021.kamis(18/02/2021).

Acara musdessus di Desa Pasar Pino di laksanakan di kantor desa tersebut, di hadiri oleh kepala desa beserta perangkat, ketua BPD beserta anggota, camat Pino raya yang di wakilkan oleh sekcam pino raya, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat Desa Pasar Pino.

Musyawarah Musdessus di pimpin langsung oleh ketua BPD Pasar Pino Jailani, dirinya menyampaikan, bahwa guna kita mengadakan musyawarah ini untuk menentukan siapa yang akan mendapatkan bantuan BLT nanti.

“Sebelum nya kita dan pemerintah desa juga sudah membuat tim relawan untuk mendata masyarakat kita, siapa saja yang berhak dan benar layak untuk mendapatkan bantuan nanti nya, saya harap tidak ada keributan di belakang hari nanti,” pungkas nya.

Diwaktu yang berbeda Kepala Desa Pasar Pino Sulman. menyampaikan, dalam penetapan penerima kita sudah menggerahkan tim untuk mendata yang memang benar benar layak menerima bantuan tersebut agar tidak ada keributan di kemudian hari.

“Makanya kita adakan musyawarah, masyarakatlah yang menilai bahwa yang ada di data kita layak atau tidak layak nya,saya juga berharap kepada masyarakat, agar tidak ada lagi ribut di belakang hari nanti,”sampainya.

Dalam acara tersebut lansung di buka oleh Camat Pino raya yang di wakilkan oleh sekcam kecamatan pino raya Dodi Efendi.

(Rizon)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!