Desa Padang Serasan, Tingkatkan Kualitas Pembangunan

Bengkulu Selatan | asgolnews.com – Desa Padang Serasan, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan, tahun ini akan meningkatkan kualitas pembangunan desa. Dan yang menjadi Prioritas utama adalah pembangunan fisik, diantaranya Pembangunan Rabat Beton.

Pjs Kades Padang Serasan, Miharmin menjelaskan untuk kegiatan tahun ini sudah di serahkan kepada tim pengelola kegiatan, yaitu Bapak Lasukardi.

“Untuk kegiatan pembangunan ini kita serahkan sepenuhnya kepada TPK (Tim Pengelola Kegiatan). Silahkan konfirmasi kepada bapak TPK kita agar lebih jelas,” ujar Miharmin saat di temui di ruangannya, Kamis (19/03/2020).

Sementara itu Tim Pengelola Kegiatan sekaligus menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan desa Padang Serasan, Lasukardi saat dikonfirmasi oleh awak media Asgol menyampaikan kegiatan pembangunan desa Padang Serasan ini secara prioritas adalah pembangunan fisik selain bidang pemberdayaan.

Pembangunan desa Padang Serasan tahun ini ada dua titik, yaitu rabat beton jalan sentra produksi menuju persawahan ataran Jambat Akar menuju Air Abang sepanjang 185 meter. Kemudian pembangunan rabat beton jalan sentra produksi menuju persawahan ataran Jambat Akar Ulu menuju Tanjungan Air Pino sepanjang 310 meter.

“Semoga dapat meringankan beban masyarakat dan pengangkutan hasil produksi yang biasanya dilakukan dengan cara manual angkut sendiri,” kata Lasukardi.

Dengan dibangunnya jalan ini, semoga masyarakat bisa menggunakan kendaraan khususnya kendaraan roda dua untuk mengangkut hasil pertanian dan hasil perkebunan. (Danx)

No Responses

Tinggalkan Balasan