Desa Muara Tiga Melaksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan pembangunan Tahun 2018

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Desa Muara Tiga, Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan Melaksanakan Musyawarah PraPlaksanaan pembangunan Tahun 2018, senin, 30/04/2018. Sekira Pukul 20.00 wib ,yang berlansung di Kantor Desa Muara Tiga.

Pembangunan yang maksimal untuk kenyamanan bersama inilah perlunya musyawarah dalam suatu pemerinthan ataupun lembaga agar tidak ada penyimpangan dalam pengelolaan uang negara tersebut.

Musywarah ini intinya untuk membentuk TIm Pelaksana Kegiatan (TPK) dan juga TIm PPHP/PHO , nanti Kepala Desa yang menurunkan SK bagi Tim yang sudah di sepakati bersama masyrakat .

Kepala desa Muara Tiga Buansi menuturkan saya selaku kepala desa Sabgat berterimaksih kepada masyrakat yangvtelah hadir dalam musywarah serta kepada ketua BPD yang telah menyampaikan detail tata cara pembangunan yang steril dengan baik”ujar kades.

Lanjut kades ” dan saya juga sangat berterima kasih atas saran dan kritiknya dari tokoh masarakat , dan saya juga Mohon kepada tim yg telah ditunjuk untuk lebih amanah dalam menjalankan tugas”DemikIan Kades.

 

Hadir dalam musywarah Kepalah desa muara tiga Buansi ,ketua BPD Yatral Panadi, Kadun, tokoh masyarakat serta warga desa muara tiga serta pendamping desa dan pendamping lokal desa.

Ini Daftar Hasi Rapat Musywarah Desa Muara Tiaga :

– TPK ketua.
1 Likuanyu,anggota
Anggota.
Evan santoso dan Yudisman.
-Tim PPHP/ PHO ketua :
1.Yatral Panadi,
anggota
-kimarjo dan kusmudi

.(Ade/Adv)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!