Desa Maras Tetapakan 90 Kk Penerima BLT Tahun 2021

MANNA || asgolnews.com – Selasa, (16/03/2021. Desa Maras, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan. Menggelar musyawarah khusus penetapan penerima BLT DD tahun 2021.

Musyawarah tersebut dipimpin oleh Ketua BPD, Hamdan Sakiran. Acara ini berlansung di balai Desa Maras dan dihadiri oleh Camat Air Nipis Haryanto, Perangkat dan pendamping desa serta anggota TNI dan Polri.

” kepada pemerintah desa untuk penerima BLT harus benar-benar tepat sasaran sesuai dengan aturan yang ada, untuk penerima BLT DD teruslah semangat bekerja dan berusaha jangan jadi kesempatan untuk bermalas-malasan,” pesan camat kepada masyrakat dan Pemdes Desa Maras.

Dilain waktu Kades Maras Jahun. Mengatakan, dari hasil musyawarah tersebut penerima BLT DD di tahun 2021 ini sebanyak 90 KK dan metode pembayaran langsung tunai selama 12 bulan dengan perbulannya diterima Rp 300.000 per/bulan setiap penerima BLT.

” alhamdulillah dari hasil musyawarah ada 90 kk yang mendapat bantuan BLT DD tahun 2021 ini, semoga bisa menjadi manfaat untuk yang menerima,” ujar Kades Jahun.

Dijelaskan Kades Jahun. Dalam kriteria penerima BLT DD ini yang pertama, masyarakat yang kurang mampu, bukan penerima PKH, BPNT atau sejenis bantuan dari pemerintah lainnya. Tujuan dikucurkan lagi BLT DD ini untuk menopang ekonomi masyarakat yang kurang mampu selama menghadapi musim covid-19 ini.

(Tuy)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!