Desa Manggul Sudah Memvalidasi Kembali Bantuan BLT DD Sebanyak 26 KK

MANNA||asgolnews.com- Desa Manggul adakan musyawarah khusus (MUSDESSUS), validasi penetapan calon BLT tahun anggaran 2021 (04/03/2021).

Musyawarah yang di laksanakan di Kantor Desa Manggul di hadiri oleh Ketua BPD,Kepala Desa, Camat, TNI dan Polri.

Setelah desa manggul memvalidasi kembali pada tahun 2020 kemarin, penetapan sudah tertera jelas bahwa di tahun 2021 ini penerima Bantuan BLT sebanyak 26 Kepala Keluarga (KK)

Ketua BPD Milkan menyampaikan, pendataan sesuai peraturan pemerintah, yang berhak mendapatkan bantuan tersebut adalah keluarga miskin, berdomisili di tempat yang bersangkutan dan tidak mendapatkan bantuan bantuan lainnya seperti PKH,UMKM,Prakerja dan bantuan bantuan yang bersangkutan dari pemerintah.

“Kita akan mevalidasi bantuan BLT di tahun 2020 kemarin yang berjumblah 54 KK, kami sangat mengharapkan dalam musyawarah ini tidak ada keributan dan hari hari berikutnya masyarakat kita tetap damai dan sejahtera,”pungkasnya.

Dilain waktu Kepala Desa PJS Drz.Mirza menyampaikan, Pemerintah desa wajib menjalankan amanah dari Pemerintah bahwa bantuan BLT ini harus di kasih 300 perbulan dalam 12 bulan dari bulan Januari samapai dengan bulan Desember.

“Sudah tertera jelas bahwa yang berhak mendapatkan bantuan tersebut adalah masyarakat yang benar benar membutuhkan atau bisa di sebut miskin, yang berdomisili di desa setempat dan tidak mendapatkan bantuan yang bersangkutan dengan Dana Desa DD Pemerintah desa harus melakukan secara mendetail agar tidak ada keributan di hari hari berikutnya,”pungkasnya.

(Rizal)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!