Desa Lubuk Sirih Ilir Sambut Tim Penilai Lomba Desa Dengan Tari Napa

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com- Desa Lubuk Sirih Ilir, Kecamatan Manna, Bengkulu Selatan dinilai oleh Tim Lomba Desa Tingkat Provinsi Bengkulu, Selasa/11/07/2017.

Rombongan diterima oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Kejari Bengkulu Selatan, Camat Manna serta Pemerintah Desa dan masyarakat Lubuk Sirih Ilir

Dengan penampilan tari adat sekapur sirih, tari andun dan tari napa, Tim penilai lomba Desa Tingkat Propinsi sebagai tanda diterima atau selamat datang didesa tempat tinggal mereka.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, MM, berterima kasih dan meyambut baik kehadiran tim penilai lomba desa dari Provinsi Bengkulu,

“Kami persilahkan semua Tim Penilai, menilai dengan sebenar-benarnya, karena masyarakat Lubuk Sirih Ilir memang apa adanya” pinta Wakil Bupati.

Sementara itu dalam sambutannya Kades Lubuk Sirih Ilir Herwan Afrizal menyampaikan “ ucapan selamat datang kepada tim penilai Provinsi yang telah datang dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Bengkulu Selatan dan semua pihak terkait yang telah memabantu mensukseskan acara ini.

Dikatakannya sudah menjadi suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Lubuk sirih Ilir bisa dihadiri oleh Tim yang berasal dari berbagai Instansi dan lembaga. “Hal ini akan semakin meningkatkan gairah kami sebagai perangkat desa dan masyarakat untuk membangun desa kami lebih baik lagi” Ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya Kemajuan sebuah desa itu tergantung dari masyarakatnya, bila masyarakatnya kompak, antusiasnya besar ingin membangun dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban maka kemajuan desa dapat berjalan dengan baik dan cepat.. (cw3/ )

No Responses

Tinggalkan Balasan