Desa Batu Lambang Gelar Peyuluhan Stunting

MANNA || asgolnews.com-Dalam rangka untuk memerangi stunting atau kasus gizi kronis serta untuk memberikan pemahaman tentang stanting, Pemerintah Desa Batu Lambang, Kec.Pasar Manna, melakukan kegiatan penyuluhan Stunting kepada masyarakat Desa. (05/11/2020)

Penyuluhan Stunting yakni agar kekurangan gizi balita kepada masyarakat Desa, khususnya kepada para ibu-ibu hamil dan ibu-ibu yang memiliki anak usia balita dengan harapan nantinya anak yang lahir dalam kondisi sehat.

Stunting dibuka lansung oleh sekdes Desa Batu Lambang Amanda Ega Putri Sari. Yang mana di hadiri oleh Camat Pasar Manna dengan Nara Sumber dari Pukesmas M.Taha.

Dikatakan Sekdes Amanda Ega Putri Sari, pada kegiatan penyuluhan Stunting kepada masyarakat desa, Kepala Puskesmas , selain menyampaikan terkait dengan stunting, juga menyampaikan pentingnya menjaga pola makan dan asuh dalam rangka mencegah anak terlahir stunting atau kekurangan gizi.

“ peyuluhan Stunting ini kita lakukan agar masyarakat desa bisa lebih mengenal arti kesehatan Gizi untuk Belita dan dirinya sendiri,”pungkasnya.

(wook)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!