Desa Anggut Vinalkan Penerima BLT Tahun 2021

MANNA || asgolNews.com– Musyawarah Khusus Desa Anggut, Kecamatan Pino, Bengkulu Selatan, Isendentil dan Memvalidasi Penetapan Penerima (BLT DD) tahun anggaran 2021. Kamis (01/03/2021).

Desa Anggut adakan musyawarah Penetapan Penerima (BLT DD) yang di hadiri langsung Ketua BPD, Kepala Desa, Camat, kanitbimas Polsek Pino, Babinsa, Kasi Kesrah Kecamatan pino.

Musyawarah Desa khusus Desa Anggut sudah di tetapkan, total penerima BLT DD pada tahun 2021 sebanyak 39 Kepala Keluarga (KK).

Ketua BPD Riphan. Menyampaikan, bawasannya dalam musyawarah ini menentukan yang berhak mendapatkan bantuan BLT adalah orang miskin dan berdomisili di desa setempat. Dan yang tidak mendapatkan bantuan lainnya sejenis UMKM, Prakerja, PKH, dan bantuan lainnya.

“Dengan adanya peraturan pemerintah kami berharap kepada masyarakat untuk menuruti aturan pemerintah yang sudah di berikan, semoga di musyawarah kali ini kita akan menemukan hasil yang memuaskan dan dalam musyawarah ini kita harus tetap berhati dingin agar tidak menimbulkan hal hal yang tidak di inginkam atau keributan dilain waktu,”pungkasnya.

Kepala Desa Anggut Warman. Juga menyampaikan, pendataan tim relawan Covid 19 sudah tertera bantuan BLT akan di bagikan 300 rb perbulannya dalam 12 bulan bantuan BLT berjalan, tahun anggaran 2021.

“sesuai peraturan Pemerintah bahwa yang berhak mendapatkan bantuan BLT adalah orang miskin, berdomisili di desa bersangkutan dan tidak mendapatkan UMKM, Prakerja PKH, dan bantuan lainnya, bagi masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan tersebut jangn berkecil hati,” tandasnya.

(Rizal)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!