Demi Rakyat, DD Desa Tumbuk Tebing Bangun Jalan Sentral Produksi

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Pemerintah Desa Tumbuk Tebing, Kecamatan Bunga Mas, tahun 2019 ini akan membangun jalan sentral produksi, panjang jalan yang akan di bangun 603 m.

Kepala Desa Tumbuk Tebing, Pandri, saat dikonfirmasi oleh Asgolnews.com, 20/03/19. mengatakan jalan tersebut akan dirabat beton sepanjang 148 m yang bagian rawan longsor dan berlumpur. sepanjang 455 m di kasih kerokos. membangun jalan ini nanti dengan mengunakan Dana Desa (DD).

Dengan adanya jalan sentral produksi, nantinya kita akan membuat Kuari, galian C, kuari ini nanti, sebagian besar akan menjadi Tambang masyarakat Desa Tunbuk Tebing. jadi masyarakat nantinya tidak akan ada lagi yang pengangguran dengan adanya usaha ini nantinya.

” dengan jalan Sentral Produksi ini masyarakat juga bisa mengeluarkan hasil kebun mereka dengan kendaraan Roda dua maupum Roda empat, setelah dibangun jalan sentral produksi ini nanti. selama ini masyarakat mengeluh, kesulitan untuk mengeluarkan hasil kebun mereka, jadi dengan adanya jalan ini nanti, masyarakat bisa dengan mudahnya mengeluarkan hasil kebun mereka,” Demikian Pandri.

Gunawan

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!