Demi Untuk Mabuk Siswa Madrasyah Ngaku Rela Pacaran Sama Waria, Ini Ceritanya…..

Bengkulu Selatan,asgolnews.com- Es (12) siswa salah satu madrasyah di seginim Kabupaten Bengkulu Selatan ngaku berpacaran sama waria Selli (24) nama samaran warga Kecamatan Manna Bengkulu selatan hal itu terungkap saat kedua pasangan tersebut bersama ketiga temannya terjaring Razia Satpol PP Bengkulu Selatan di kawasan pantai Pasar Bawah. Minggu (19/3) pukul 01.00 wib.

Kelima Pemuda yang lagi duduk- duduk di pinggir pantai Pasar Bawah sambil menikmati minuman tuak langsung digelandang ke Kantor Satpol PP di jalan raya padang panjang Kota Manna untuk dimintai keterangan.

“Kami mengamankan kelima pemuda tersebut yang diduga sedang melakukan pesta minuman keras,” ujar Suardi Latief Kabid Tribum Satpol PP.

Dikatakan Kabid Tribum Satpol PP, saat dimintai keterangan salah satu dari kelima pemuda tersebut mengaku bahwa tak hanya mengonsumsi minuman tuak tapi sebelumnya Ia juga telah meminum sebanyak 10 sachets obat batuk yang diakuinya untuk “Play”.

“Es siswa kelas II salah satu madrasyah saat kita mintai keterangannya dikantor Satpol PP mengaku sebelum minum tuak terlebih dulu dia bersama kedua temannya mengonsumsi obat batuk, tak hanya itu dari pengakuannya dia (Es-red) rela berpacaran dengan seorang waria demi untuk membeli obat batuk dan tuak,” ujar suardi.

Lebih lanjut dikatakannya tak hanya kelima pemuda tersebut yang diamankan, Razia Satpol PP pada pukul 20.30 wib dilokasi yang berbeda juga mengamankan tiga pemuda yang diduga mabuk tuak.

“ Razia Rutin yang kita gelar malam Minggu ini mengamankan sebanyak 8 orang pemuda yang diduga mabuk, semuanya telah kita pulangkan setelah pihak keluarganya masing-masing datang ke kantor Satpol PP dan membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya dan apabila mereka terjaring kembali akan kita tindak tegas,” demikian Suardi.(cw1/al)

 

 

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!