Dana Tak Cair, Besok Bupati Bengkulu Selatan dan Kontraktor “Serbu” Plt Gubernur

Bengkulu selatan,asgolnews.com- lagi-lagi Puluhan kontraktor mendatangi kantor Sekretariat Pemkab Bengkulu Selatan , selasa (2/1/2018), guna mempertanyakan kejelasan dana proyek yang dijanjikan.

Berdasarkan pemantauan asgolnews. com puluhan kontraktor itu pertama kali mendatangi OPD tempat mereka diberi kontak kerja, Namun, saat mendatangi kesana, tidak didapat jawaban yang menjawab keresahan mereka. Dimana sebelumnya, mereka dijanjikan pembayaran yang telah melaksanakan PHO pada hari terakhir tutup tahun 2017, namun tidak ada kejelasan dari pihak bersangkutan.
“Pada hari ini kami mendatangi kantor Bupati untuk menagih janji, sebab deadlinenya paling lambat hari minggu (31/12/207) pukul 00.00 wib,” ujar rio, salah satu kontraktor.
Karena kepadatan agenda kerja bupati Bengkulu Selatan sehingga puluhan kontraktor tersebut diterima menghadap bupati di rumah pribadinya yang berada di jalan gerak alam kota manna.
Dalam pertemuan dengan puluhan kontraktor tersebut, bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud SH, mengajak para kontraktor besok pagi, rabu(3/1/2018) bersama beliau berangkat ke propinsi Bengkulu untuk menanyakan langsung kepada Plt Gubernur bengkulu terkait dana bantuan keuangan provinsi yang tak kunjung ditransferkan ke rekening daerah kabupaten Bengkulu Selatan.
” besok setelah upacara hari amal bakti kemenag, kita bersama kontraktor akan bersama-sama menghadap plt gubernur untuk menanyakan kejelasan dana tersebut, ” demikian Dirwan. (cw2)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!