Dana Pemeliharaan Kendaraan Dinas Perikanan Bengkulu Selatan, Dipertanyakan???

 

 

Salah satu kendaraan operasional Dinas Perikanan Kabupaten Bengkulu selatan yang terparkir didalam Kantor

 

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Walaupun setiap tahun pemeliharan kendaraan dinas operasional terus dianggarkan di setiap OPD yang anggarannya hingga mencapai ratusan juta rupiah, akan tetapi masih banyak kendaraan dinas seperti motor yang mengalami rusak dan hanya diparkirkan di dalam kantor.

Dari hasil pantauan asgolnews.com seperti di OPD Dinas Perikanan Kabupaten Bengkulu Selatan, sebanyak 4 unit motor Dinas yang diduga rusak hanya diparkirkan  di dalam kantor. Hal ini jelas menjadi pertanyaan Kemanakah uang pemeliharaan Kendaraan Dinas Operasional dibelanjakan???

Terkait hal tersebut  bendahara pengurusan barang dinas perikanan kabupaten Bengkulu selatan Sawaldi, mengatakan kendaraan dinas operasional dinas perikanan Bengkulu selatan yang tercatat oleh bendahara barang  sebanyak 37 unit kendaraan dinas yaitu 4 unit mobil dan 33 unit motor.

Lebih lanjut dikatakannya dari 37 unit kendaraan dinas tersebut 4 unit motor dinas mengalami rusak ,

“ kami hanya mendata kendaraan operasiaonal, kalau masalah dana pemeliharaan kendaraan dinas operasional bukan wewenang kami, coba tanya langsung ke kepala dinas, “ ujar sawaldi saat dikonfirmasi, Kamis (13/7).

Saat dihubungi kepala dinas perikanan kabupaten Bengkulu selatan Iskandar AZ sedang tidak berada ditempat.

“maaf buk, Bapak kepala dinas lagi Dinas Luar,” ujar salah satu staffnya.(cw4/whe)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan