Damai, Pengancam Satpol PP Bawa Jambar dan Rendang Kambing

Bengkulu Selatan, asgolnews.com – Lantaran, mengancam dan melawan petugas Satpol PP saat razia hewan ternak pada 26 Februari lalu. Warga Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna Bengkulu Selatan, Farizal Agus Nedi (51) akhirnya hari ini sabtu (18/3) mendatangi Kantor Satpol PP Bengkulu Selatan untuk berdamai dengan membawa Jambar dan Gulai Kambing sebagai sanksi atas perbuatannya yang telah menghalang halangi petugas dalam melaksanakan tugas.

Perdamaian tersebut dilakukan setelah Farizal Agusnedi mengakui dan meminta maaf atas tindakan yang telah dilakukannya. “ Kami dari pihak Satpol PP telah memaafkan atas kejadian beberapa waktu lalu dan berharap agar kejadian serupa tidak terulang lagi.” Ujar Asih Kadarina .

Bersamaan dengan perdamaian itu, Asih Kadarina juga menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk mengajukan pencabutan laporan terhadap Farizal Agusnedi ke Kapolres Bengkulu Selatan.

“ Setelah perdamaian ini, kami siap untuk mengajukan pencabutan laporan di Polres Bengkulu Selatan, dan meminta kepada saudara Farizal Agusnedi untuk menjadi pelopor Penegakkan Perda Tentang Ternak Hewan Berkaki Empat di Kelurahan Pasar Bawah, khususnya wilayah RT 02 dan RT 08.” Sambung Asih Kadarina.

Kegiatan perdamaian tersebut dihadiri Oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,Pihak Kecamatan Pasar Manna, Perwakilan Dari Polrers Bengkulu Selatan dan Kodim 0408 Bengkulu Selatan serta Lurah dan segenap warga Kelurahan Pasar Bawah. (Cw1-Al)

No Responses

Tinggalkan Balasan