CPNS Bengkulu Selatan Keluhkan Tidak Dapat Makan Siang Dari Panitia Penyelenggara Kegiatan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Bertempat Di Gedung Reptaloka Pemkab Bengkulu Selatan. Kamis 28/03. Sekretaris Daerah (Sesda) Bs, Yudi Satria MM menyerahkan sebanyak 214 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bengkulu Selatan formasi 2018.

Dalam penyerahan secara simbolik langsung dilakukan oleh Sesda didampingi Kepala BKSDM Bengkulu Selatan, Minarman SH dan disaksikan langsung para Asisten Setda serta para kepala OPD jajaran Pemkab.

Selain menyerahkan SK CPNS formasi 2018, Sesda juga menyerahkan secara simbolik SK 100 persen CPNS para tenaga kesehatan Kemenkes.

Acara tersebut masuk jam 7.30 sampai dengan selesai dengan di berikan materi serta aturan kedisiplinan dalam menjadi ASN nantinya.

Panjangnya waktu pemaparan dari narasumber yang ada dan waktu yang cukup lama membuat para peserta banyak yang mengeluh sebab waktu istirahat untuk makan siang sangat tsedikit sedangkan tempat untuk membeli makan cukup jauh dan dari panitiapun tidak menyedikan makan siang untuk Para CPNS .

Salah satu CPNS yang tidak ingin disebutkan namanya mengeluhkan dengan sikap panitia penyelenggara, pasalnya dalam acara tersebut tidak di sediakan makan siang untuk peserta dan membuat kebanyakaan peserta CPNS kelaparan.

“Saya sangat keaal karena panitia pelaksana pembekalan tidak myediakan makan siang, entah apakah dianggarkan atau memang tidak dianggarkan kami tidak tahu, yang jelas tidak ada informasi sebelumnya bahwa panitia tidak menanggung konsumsi makan siang,” sampai Salah Satu CPNS.

Dirinya menyampaikan nereka masuk jam 7.30 hanya diberikan anak satu buah roti harga seribu, sebuah resol dan sebuah nasi ayam ukuran kecil untuk sarapan pagi, kami istirahat Pukul 12.40 Wib dan masuk Pukul 01.00 Wib Keluar istirahat ke dua pkul 15.30 dan masuk lagi Pukul 16.00 Wib, serta selesai kira-kira pukul 17.15. Wib.

“kalaulah itu tidak dianggarkan kan jika pihak panitia menginformasikan jauh hari tdak manangggung makan siang maka kami akan menyiapkan bekal dari rumah,” tegas Salah Satu CPNS.(Gun).

No Responses

Tinggalkan Balasan