Club Sedan Sekundang (CSS) Di Bengkulu Selatan Resmi Di Bentuk

Bengkulu Selatan,asgolnews.com-Club Sedan Sekundang (CSS) pengguna mobil sedan berbagai merek berasal dari Bengkulu Selatan ,Propinsi Bengkulu Hari Ini selesai Dibentuk Kepengurusan Club CSS.Jumat, 09/03/2018.

Club yang nantinya diperkirakan akan menjadi suatu ponemena dalam hal yang positif dibengkulu selatan ini akan menjadi pandangan publik di Propinsi Bengkulu Khussunya Bs.

Ketua Komunitas Club Sedan Sekundang (CSS) Rispan Ade Putra ,menjelaskan, bahwa CSS merupakan komunitas yang dibentuk untuk hubungan silaturahmi dan nantinya akan di pergunakan untuk Kegiatan yang positif untuk masarakat dan Pemerintahan” paparnya.

” Club CSS Masih baru paling satu bulan umurnya,saat ini sudah tergabung ada 15 anggota kurang lebih yang tergabung dari berbagai merek mobil jenis sedan, dan club tersebut membuka siapa saja yang ingin bergabung segera hubungi kami dengan mobil jenis sedan” demikian ade.

Sekretaris CSS Jon Kanedi juga mengatakan ” Club ini bukan tujuan untuk nongkrong ataupun ugal ugalan tapi club ini nanti akan kami jadikan sarana sosial untuk saling berbagi perduli kasih antar sesama.

Lanjut jon ” club tersebut nanti membawa dalam kegiatan peduli kasih antar sesama, jadi mari yang mempunyai mobil sedan ayo gabung ke CSS , bergaul itu penting” tuturnya.(red)

No Responses

Tinggalkan Balasan