Captain Amerika Serikat Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Shelter Di Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah, asgolnews.com- Bupati Dr, H FERY RAMLI, SH,MH. Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Shelter BPBD Bengkulu Tengah , tepat nya di wilayah Kecamatan Pondok Kelapa, Senin, 02/04/2018.

Peletakan batu pertama pembangunan gedung shelter, berhubungan dalam rangka kegiatan Patnership tahun 2018 di kabupaten Bengkulu Tengah.

Diletakanya gedung Shelter di Kecamatan Pondok Kelapa sebab pantai dan juga sungai di kecamatan pondok kelapa ini sangat dekat, potensi bencana daerah ini juga rawan, seperti sunami, banjir dan lain nya. luas tanah yang akan di bangun gedung shelter nantinya berukuran 8237M2.

Dalam acara itu Bupati Bengkulu Tengah Dr, H FERY RAMLI, SH,MH. menyampaikan, “mengingat penduduk di daerah pondok kelapa ini juga sangat banyak serata lokasi tempatnya rawan bencan, maka dari itu kami berharap gedung ini nanti dapat di selesaikan dengan baik dan gedung ini nantinya akan menjadi ICON di kabupaten kita, maka dari itu kepada OPD yang terkait dan juga masyarakat mari kita jaga gedung ini nanti, jangan sampai nanti gedung ini cepat rusak dan hancur. ungkap Ramli.

Tak hanya itu Captain David Allen Bretz yang berasal dari angkatan Laut Amerika Serikat turut hadir dalam acara tersebut , dirinya juga menyampaikan,” saya sangat senang bisa hadir di bengkulu, terimakasih kepada bapak ibu atas sambutan yang bapak ibu kasih sama saya, saya merasa berada disini seperti di rumah saya sendiri, dan saya juga terkesan atas sambutan dari awal saya datang dan do’a yang bapak ibu lakukan, saya harap bangunan ini nanti bisa selesai dengan baik, ujar Capten Amerika Serikat.

Acara ini juga di hadiri oleh, Wakil Bupati Bengkulu Tengah SEFTI FERIYADI,S,TP, Laksama Madya TNI , Dr, Didit Herdiawan Ashaf,M,P,a.M,B,A. Captain DAVID ALLEN BRETZ Amerika Serikat, Asisten 1 Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, M,si. ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ketua DPRD Bengkulu Tengah, FKPD Bengkulu Tengah dan masyarakat kecamatan pondok kelapa. (Efrizon/ADV)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!