Camat Manna Pimpin Jum’at Bersih Lokasi Bumi Perkemahan Tebat Sekuning

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Dalam mendukung Gerakan Jum’at bersih di Kabupaten Bengkulu Selatan, Pemerintah Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Menggelar Jum’at Bersih Bersama Jajaran Tripika di lokasi Bumi Perkemahan Sekuning, Desa Jeranglah Rendah, Kecamatan.Manna, Jum’at (7/4).

Hal tersebut dalam rangka Jum’at bersih dengan menggandeng  beberapa jajaran Tripika diantaranya Kapolsek Manna, Danramil Manna, Staf Kecamatan Manna hingga Seluruh Kepala Desa Kecamatan Manna ikut terlibat.

Dan ikut hadir dalam jum’at bersih yang dilaksanakan di bumi perkemahan sekuning tersebut Wakil bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi.

Menurut Camat Manna Zaheral Kegiatan Jum’at bersih ini adalah kegiatan yang akan direncanakan dan dilakukan pada setiap hari jum’at dikecamatan manna ini, dan untuk pertama kalinya kita bersepakat memilih Lokasi Bumi perkemahan Tebat Sekuning.

“Hari ini kita adakan Jum’at bersih bersama Jajaran Unsur Tripika kita libatkan, kegiatan ini karena kita merasa terpanggil untuk mengulurkan tangan membenahi lokasi Bumi perkemahan secara gotong royong”, ungkapnya.

Sekiranya ada perhatian pihak Dinas Terkait Kabupaten dengan Merawat Lokasi tersebut mengingat ini salah satu potensi wisata yang kita miliki di Kecamatan Manna”, Tutur Camat Manna.(cw3/dy)

No Responses

Tinggalkan Balasan