Camat Cimanggu Sayangkan Bupati Pandeglang Tak Hadiri Panen Raya Jagung

Pandeglang, asgolnews.com- Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Pandeglang Ir. Wowon didampingi Danramil Cimanggu Ranca pinang Kapten Inf Efendi, Kapolsek Cimanggu AKP Herdi, Camat Kecamatan Cimanggu  Drs. Cargana dan  Kepala Desa Asef serta sejumlah Para Poktan Desa Rancapinang melakukan panen raya jagung di Desa Rancapinang Kecamatan Cimanggu  Kabupaten Pandeglang pada Senin (20/3).

Dalam sambutannya Camat Cimanggu Drs. Cargana mengatakan Suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi kita, untuk itu ucapan terima kasih banyak kepada para petani yang telah berhasil dalam Menanam Jagung hingga hasilnya dapat kita lihat cukup banyak dan semuanya dalam kondisi jagung yang baik.

“.Akan tetapi amat sangat disayangkan kebahagiaan kita disini, keberhasilan dari petani kita tidak disaksikan langsung oleh Ibu Bupati Pandeglang, padahal para petani dan masyarakat disini sudah menunggu sejak lama ingin bersama-sama dengan Bupati memanen jagung kali ini,” uajar Cargana.

Hal senada dikatakan oleh Kapolsek Cimanggu AKP Herdi saat menyampaikan sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada para masyarakat kelompok petani yang telah bekerja bersama-sama dan tidak saling menganggu satu sama lainnya, dan selalu mengedepankan asas gotong royong dalam menanam jagung, sehingga hasilnya pun sangat memuaskan

“ Allah memberkahi usaha dan kerja kerasnya dan .Pada kesempatan ini tidak banyak yang ingin saya sampaikan, saya ingin menggaris bawahi tentang keamanan khususnya di desa Rancapinang Kecamatan Cimanggu, akhir-akhir ini kemanan kita terkait pencurian hasil tani / ladang masih terjadi disini, untuk itu saya mohon kepada masyarakat desa Rancapinang agar meningkatkan kembali keamanan di desa atau di kampung masing-masing.” Demikian Kapolsek.(Hendry)

No Responses

Tinggalkan Balasan