Camat Air Nipis” Geram” Program Bedah Rumah PU Propinsi Bengkulu “Mempermainkan” Warga Miskin..

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Progaram pemerintah bedah rumah yang ada di Bengkulu Selatan sepertinya tidak di rasakan dengan seutuhnya oleh warga Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin, 04/09/2017.

Pasalnya dari jumlah kurang lebih 147 bantuan bedah rumah di kawasan Kecamtan Air Nipis yang menurut informasi bantuan tersebut dari Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Bengkulu membuat warga Air Nipis kecewa terkhusus Camat Air Nipis Hamdan Syarbaini.

Camat mengeluhkan di medsos akun miliknya Hari ini dirinya kurang nyaman bekerja karna dapat informasi bahwa ada warga desa maras Kecamatan Air Nipis bernama KUSINUDIN yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari Dinas PU Propinsi Bengkulu.

Yang membuat kecewa lagi padahal matrial bangunan sudah sampai dirumah diangkut kembali dikarnakan bapak ini tidak ada upah tukang. Jangankan upah tukang ingin beli beras saja susah.

Camat berharap” Kedepan kalau ingin membantu jangan setengah. Jangan sampai ada masarakat disakiti jatinya seperti bapak ini” ungkap camat.

“Saya sudah minta maaf kepada keluarga bapak KUSINUDIN atas nama Pemda Bengkulu Selatan dengan kejadian ini semoga kedepan tidak terjadi lagi” demikian Camat. (de)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!