Camat Air Nipis Bengkulu Selatan Lantik Dua Kepala Desa Terpilih Di Kecamatanya

Saat Camat Melantik Kedua Kades

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com-Bertempat di aula Kantor kecamtan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, Camat Air Nipis Hamdan Syarbaini S.os melantik dua kepala desa terpilih hasil dari pemilihan kepala desa serentak di setiap kecamatan menggantikan Kades yang habis masa jabatanya selanjutnya kades terpilih akan mengemban tugas pada periode 2017-2023 ke depan. Sabtu, 26/08/2017.

Dua Orang kepala desa tersebut yakni Kurmin Kepala Desa Pino Baru Periode 2017-2022 Menggantikan Wilpianto.SH dan Yusip Raimon Kepala Desa Palak Bengkrung Periode 2017-2022 Menggantikan Zultani Adri SE.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Perwakilan BPMD, Kapolsek Seginim, Danramil, dan undangan serta pengantar para Kepala Desa dari desa masing masing.

Dengan dilantiknya kepala desa yang baru, diharapkan kegiatan desa yang sempat tertunda dan digantikan oleh penjabat sementara dapat kembali berjalan sebagaimana mestinya, dan roda pemerintahan desa dapat kembali membangun desa nya masing-masing.

Camat Air Nipis Hamdan Syarbaini S.os mengatakan dalam mengemban amanah ini kades terpilih harus berlaku adil dan mengayomi warganya serta jangan melanggar aturan yang ada, bila kita melakukan pekerjaan menuruti aturan pasti nantinya akan mendapatkan hasil yang baik dan sehingga tidak menimbulkan kontra di desa itu ” Demikian Hamdan. (De. adv)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!