Cahaya Rahmadania, Balita Penderita Penyakit Jantung Bocor Butuh Uluran Tangan

 

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com- Cahaya Rahmadania seorang balita berusia 1 tahun 9 bulan ini mengidap penyakit Paru-Paru kotor dan jantung bocor, kini harus pasrah dan terbaring lemah di Rumah Sakit M.Yunus Bengkulu.(21/02)

Cahaya Rahmadaniah merupakan anak ke 6 dari pasangan Erwin dan Maryana warga Kelurahan Kayu Kunyit Kecamatan Manna Bengkulu Selatan, Orang tua Cahaya berusaha sekuat tenaga untuk kesembuhan anak bungsunya ini. Dengan keterbatasan biaya yang dimiliki saat ini, anak bungsu mereka harus terbaring di Rumah Sakit M.Yunus Poli Anak kamar no 2.

“Anak saya Cahaya, menurut dokter harus dirujuk ke Jakarta, namun kami tidak sanggup dengan biayanya, jadi terpaksa dengan berat hati, saat ini anak kami ini tetap dirawat di RSU M.Yunus Bengkulu,”ujar Erwin.

 

Dikatakan Erwin, setelah pihak rumah sakit M. Yunus memutuskan untuk pengobatan Cahaya di rujuk ke Jakarta, yang saya fikirkan adalah biaya pengobatannya dari mana, jangankan untuk berobat ke Jakarta, untuk makan sehari-hari saja susah.

“Saya berharap kepada masyarakat kiranya berkenan untuk dapat membantu meringankan beban biaya untuk pengobatan anak saya,”harap Erwin.

Untuk semua masyarakat yang ingin membantu keluarga Erwin untuk kesembuhan Cahaya Rahmadania melalui Rekening Media Peduli An.Dendi Jofrianto dengan Nomor Rekening BNI : 0174096996.(Cw2-Jn)

No Responses

Tinggalkan Balasan