Bupati Seluma “Tandangi” Bupati Bengkulu Selatan, Ada Apa?

MANNA || asgolnews.com – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mendapat kunjungan Kerja dari Bupati Seluma Erwin Oktavian. Jumat (05/03/2021).

Kedatangan Bupati Seluma ini disambut baik oleh Bupati Gusnan Mulyadi, Wabup Rifai Tajudin, serta sekda dan pejabat lainya. Pertemuan dan pembahasan tersebut dilaksanakan di ruang kerja bupati .

Kunjungan Bupati Seluma ini membahas mengenai Tapal batas dan Silaturahmi antara dua daerah yang ada di Propinsi Bengkulu tersebut yang sempat bersitegang mengenai batas wilayah.

Bupati Seluma Erwin Oktavian. Mengatakan, sebagai tetangga harus bersinergi dalam hal membangun daerah dengan program yang mendukung secara Bengkulu Selatan meruoakan kabupaten tertua maka harus banyak belajar dengan daerah ini.

“kunjungan ini hanya membahas mengenai tapal batas serta silaturahmi agar dapat bersinergi dan sama-sama membangun daerah,”sampainya.

Bupati Gusnan Mulyadi juga memberikan pandangan mengenai pertumbuhan ekonomi dengan maraknya perusahaan swasta yang sangat mengganggu pertumbuhan ekonomi pengusaha lokal.

“banyak supermarket Indomaret dan Alfa Mart sangat membuat pedagang lokal menjadi menurun pendapatanya,salah satunya untuk menitipkan dagangan seperti makanan tradisional saja tidak boleh, untuk kedepan akan di evaluasi lagi nantinya,” tegas Gundul.

Sampai berita ini di terbitkan obrolan masih berlansung dan tampak susana keakrabban antara Dua Petinggi Daerah yang sama sama bupati terpilih Priode 2021-2024.

(Ade Bewok)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!