Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Berikan Bantuan Kepada Pak Edi Korban Jatuh Dari Jembatan Gantung

Banten, Asgolnews.com– Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Melalui Kepala Dinas Sosial, Kepala BPPD, dan Unsur PU lebak didampingi Camat Sobang Yadi Basyari serta Kades Desa Sobang Sura, Minggu 19/02/2017  memberikan Bantuan kepada keluarga Korban Jatuh dari jembatan gantung yaitu Pak Edi (37) warga Kp. Babakan aceh Desa/kec.sobang  dan istrinya yang meninggal  akibat jatuh dari  jembatan Sabtu 18/02 kemarin.

Kabupaten Lebak merupakan Daerah Aliran sungai, sehingga terdapat kurang lebih 1.088 jembatan, 595 diantaranya jembatan gantung yang sebagian besar dahulu dibangun dengan swadaya masyarakat dengan kondisi konstruksi yang kurang memenuhi syarat teknis.

penyerahan amplop bupati lebak

Pemerintah daerah hanya mampu merekonstruksi kembali jembatan gantung itu  agar sesuai standar teknis sebanyak 10 sampai 12 unit setiap tahun untuk Jembatan yang bisa dilalui  KR2.  dan 2 unit Jembatan gantung yang bisa dilalui KR4.

“Untuk itu masarakat harus bersabar,  namun pihak pemirintah tidak akan diam dengan keadaan jembatan tersebut semuanya akan kita perbaiki sesuai dengan teknis yang baik dan memenuhi standar teknis”ujar Unsur PU.

Kepala Desa Sobang  Sura  Mengatakan  “ pukul 14.00 WIB hari ini telah diserahkan bantuan dari Bupati lebak Iti Octavia Jayabaya oleh Kepala Dinas Sosial, Kepala BPPD, dan unsur PU lebak didampingi Camat Sobang Yadi Basyari “ demian kades. (DenBagus)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan