Bupati Ganti Direktur RSUD Hasanuddin Damrah

Bengkulu Selatan, asgolnewa. com- Setelah kemarin,jum’at (20/4)melakukan rotasi tiga kepala dinas, hari ini Sabtu (21/4) Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud, kembali mengganti secara mendadak Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hasanudin Damrah. Pelantikan Direktur yang baru dipimpin oleh penjabat sekkab BS, Ir. H. Nurmansyah Samid di ruang kerja Dir. RSUDHD sekitar pukul 14.00 Wib.

Direktur RSUD baru yang dilantik adalah dr. Hery Permana yang sebelumnya dokter biasa di rumah tersebut. Sedangkan direktur lama, drg. Adhe Ismunandar, SPBM dimutasi menjadi dokter biasa pada RSUDHD.

Penjabat Sekda membacakan sambutan bupati menyatakan, mutasi jabatan yang dilaksanakan baik hari ini maupun sebelumnya bukanlah ambisi dari individu tertentu, namun hal ini dilakukan setelah melalui pertimbangan yang sangat matang serta melalui proses dan ketentuan perundang-undangan.

“Saya berharap kepada saudara mendapat kepercayaan memangku jabatan untuk selalu memperhatikan tuntutan masyarakat, serta mampu memberikan layanan yang lebih profesional, transparan, responsif, tepat waktu dan tepat sasaran,” harapnya.

Sementara itu drg. Adhe Ismunandar mengucapkan terima kasih kepada Bupati BS yang telah memberikan amanah Kepadanya selama ini menjadi Dir RSUDHD Manna BS. Dirinya memohon maaf jika selama menjabat Direktur RSUDHD Manna BS ada salah.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya menjalankan amanah selama menjadi direktur RSUDHD Manna BS selama ini. Saya mohon maaf jika selama menjadi Dir RSUDHD Manna BS saya ada kesalahan,” pungkasnya. (cw2)

 

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!