Bupati Dirwan Mahmud Resmikan Gedung Hemodialisa RSUHD Bengkulu Selatan

 

MANNA, asgolnews.com-Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud, SH, Jumat, 26/01/2018. Membuka acara Launching Hemodialisa dan Peresmian Gedung Cuci Darah di RSUD Hasanudin Damrah dalam menangani Pasien untuk cuci darah , sekaligus meresmikan Gedung Hemodialisa Rumah Sakit Umum Daerah Kab Bengkulu Selatan yang dihadiri lebih kurang 100 orang. 

Demi pelayanan RSUHD yang lebih baik dilakukan berbagai inovasi salah satunya dibangunya gedung Hemodialisa,

Bupati Bs Dirwan Mahmud menuturkan dalam sambutanya Pemerintah Daerah akan selalu mendukung segala kegiatan pembangunan di RSUHD tersebut, agar pelayanan kepada masyarakat tidak ada kendala dalam menangani pasien” tuturnya.

Bupati juga meminta kepada Pihak RSUHD agar selalu meningkatkan Pelayanan terbaik bagi Masyarakat Bengkulu Selatan demi masarakat sehat dan puas dari segi pelayanan” pintanya.

Dalam acara itu juga Direktur. RSUHD, Dr. Adhe Ismunandar menyampaikan sangat berterima kasih kepada tamu undangan terutama Bupati Bengkulu Selatan,.

Adhe juga menjelasakan bahwa RSUHD merupakan Rumah Sakit Rujukan sebagai Pelayanan Unit baru, yaitu Unit Pelayanan Cuci Darah. RSUD saat ini sudah Memiliki 4(empat) unit alat Pencuci darah, dalam sehari bisa melayani pasien cuci darah mininal 6(enam) pasien.dalam penilaiyan Pelayanan Rumah Sakit sa’at ini sudah Standar Nasional. sehingga RSUHD akan selalu meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan Baik” demikian adhe.

Dalam acara tersebut dihadiri tamu undangan Kamenag BS, H Arsan Ibrahim Suryani. Ka. PA Manna,  H. Hartawan, SH.Dandim 0408/BS(diwakili/Pasi Ops, Kapten Inf Asimin) .Kapolres BS (diwakili AKP Sujadi) .Pwk RSU Bengkulu dan Kab Kaur. Ka. BPJS Prov Bengkulu. Para Dokter RS, serta Perawat. Unsur SKPD Pemda BS. (Too)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!