Bupati Dirwan Mahmud Lakukan Penandatangan MOU Dalam Kerja Sama Pengembangan Aplikasi Pemerintahan Untuk e-government Di Kota Bandung.

Bupati Dirwan Mahmud Lakukan Penandatangan MOU Dalam Kerja Sama Pengembangan Aplikasi Pemerintahan Untuk e-government Di Kota Bandung.

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Menindaki adanya undangan dari Sektariat daerah Bandung 04 Mei 2018 yang lalu hari ini , Rabu, 09/05/2018,Bupati Bengkulu Selatan Menghadiri acara Penandatanganan MOU antar daerah bertempat di Balai Bandung.

Acara itu bermaksud menyelenggarakan kegiatan penandatangan kesepakatan bersama antara pemerintah daerah kota Bandung dengan 10 (Sembilan) pemerintahan daerah Kabupaten/Kota perjanjian kerja sama anatara dinas komunikasi dan informatika kota Bandung dengan (Sembilan) prangkat daerah yang menangani bidang komunikasi dan informatika di Sembilan Kabupaten/Kota.

Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud SH, Menjelaskan apa guna dan fungsi kerja sama MOU tersebut ,ini merupakan Kerja sama pengembangan aplikasi pemerintahan untuk e-government.

“Jadi kita di kabupaten Bengkulu Selatan, guna percepatan mewujudkan egovernment, kita akan mengambil dan menggunakan aplikasi yg sudah dipakai di bandung, namun sebelum mereka memberikan aplikasi nya maka harus dilakukan penandatanganan MoU dulu” Ujar Dirwan.

Lanjut Buapati Bs ” Penandatangan ini bertujuan bahwa kita akan menggunakan aplikasinya untuk mendukung pemerintahan, tidak akan menjualnya dan akan memberitahukan apabila ada pengembangan lebih lanjut dari aplikasi tersebut”Demikian Dirwan Mahmud. (ade).

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!