Bupati Dirwan Mahmud Bagikan 714 Sertifikat PTSL

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Sebanya 714 persil sertifikat tanah diserahkan kepada masyarakat Kecamatan Kedurang dan Kedurang Ilir (KDI) oleh Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud SH, yang dilakukan secara simbolis. Selasa, 16/01/2018.

Dalam penyerhan itu Bupati Bs Dirwan Mahmud didampingi oleh Kepala Kantor Pertanahan Bengkulu Selatan Surahman, Camat dan para Kepala Desa setempat.

Bupati Dirwan Menuturkan “Dalam perosesnya program ini dibuat gratis melalui¬† Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) ini hanya cukup megeluarkan biaya Rp 200 ribu, ini sesuai peraturan BPN dan tidak boleh lebih dari dua ratus ribu itu yang lainya gratis” kata Dirwan.

Ini Rincian daftar jumlah Sertifilat 714 disetiap desa di Kecamatan kedurang dan Kedurang ilir:
-Untuk Kecamtan Kedurang Ilir, jumlah penerima Sertifikat PTSL sebanyak 532 persil, dengan rincian yakni: Desa Lubuk Ladung 121, Suka Jaya 64, Penindaian 84, Suka Raja 49, Nanjungan 84 dan Limus 130 persil sertifikat.
-Sementara Untuk Kecamatan Kedurang yaitu sebanyak 182 sertifikat, diantaranya desa Palak Siring 67, Suka Nanti 40 dan Desa Keban Agung 75 persil.(red)V

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!