Bupati Dirwan Lantik 10 Pejabat Esselon II, Ini Nama- namanya……

 

 

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Sepuluh jabatan Kepala Dinas yang kosong di Kabupaten Bengkulu Selatan, hari ini telah terisi, hal tersebut setelah Bupati H Dirwan Mahmud melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (ESELON II) hari ini di ruang Reptaloka Pemda Bengkulu selatan, Rabu (31/5)

Pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini, berdasarkan dengan Surat Keputusan Bupati Bengkulu selatn Nomor  SK.821.2-449 Tahun 2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Pejabat Eselon II, tanggal 20 mei 2017 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Adapun rincian yang dilantik hari ini adalah sebanyak 10 orang untuk pejabat eselon II yaitu Aswan,  SH dilantik menjadi Sekretaris DPRD (Sekwan) definitif, sementara Ir. Silustero dilantik sebagai Kadis Perumahan dan Pemukiman. Isnan Fajri, S. Sos dilantik sebagai Kepala Dinas Dikpora, sedangkan Diyah Winarsih , SH sebagai Kadis Sosial, dan Liasmin Isdy,  SE dilantik menjadi Kadis Komunikasi dan Informatika.

Selanjutnya Sukarni SP,  dikukuhkan dan dilantik sebagai kadis Ketahanan Pangan. Sedangkan Edi Susanto dipercaya sebagai Kepala Dinas Perpustakan. Arjo,  SE dilantik sebagai Kepala Pol PP, sementara Drs. Samsu Hardi dilantik serta dikukuhkan sebagai Kadis Penanaman Modal dan PSTP, sedangkan Siswanto, S. Sos dilantik sebagai Kepala Badan Kesbangpol.

Dalam sambutannya, Dirwan Mahmud  mengatakan, jabatan adalah amanah bukan hak, maka harus dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya. Tentunya ketika amanah diberikan harus dijadikan sebuah tantangan dan dijalankan dengan sungguh-sunggu karena akan dipertangungjawabkan hasilnya.

“Laksanakan semua tupoksi, jangan berfikir terlalu banyak, laksanakan menurut perintah, bukan zaman lagi pejabat yang lambat. Yang bekerja baik akan dapat penghargaan dan yang tidak dapat bekerja dengan baik maka akan diberhentikan, karena rakyat menunggu hasil dari pemerintahan, ingat pejabat yang dilantik hari ini,  merupakan orang yang dapat berkerja sehingga membantu Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan di Bengkulu Selatan dengan baik.” Pungkasnya. (cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan