Bupati Dirwan Berikan Bantuan Bedah Rumah Pada Warga Bs Yang Tidak Mampu.. Ini Orangnya..

Bengkulu Selatan, asgolnews.com –Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud SH, kembali menyerahkan dana bantuan bedah rumah kepada warga Bs yang kurang mampu, kali ini diberikan oleh Nazirin, warga di Kelurahan Masat Kecamatan Pino.01/02/2018.

Membantu secara nyata selalu dilakukakn oleh Bupati Bs kali ini Penyerahan bantuan dilakukan melalui Asisten I Yunizar Hasan, disaksikan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkulu Selatan dan Baznas Provinsi Bengkulu -sebagai pengelola dana zakat PNS yang diperbantukan tersebut- serta Kepala Bagian Kesra dan jumlah staf Setda BS.

Bantuan tersebut, ikut bantuan serupa yang telah diserahkan kepada Wasin Hartato, 30/01.salah satu warga tidak mampu di Desa Batu Kuning Kecamatan Pasar Manna, Bantuannya uang Rp 25 juta tersebut, diserahkan dua tahap, yaitu Rp 15 di tahap pertama, sisanya Rp 10 juta.

Yunizar mengatakan dana bantuan yang diinginkannya ini sementara aman untuk keperluan rumah saja, agar bisa mencapai kebetuhan sehari hari.

“Kita berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi Si Penerima dan keluarga. Batuan tersebut akan diberika. Secara Bertahap, nantinya akan kita salurkan ke warga lainya yang memang membutuhkan” demikian Asisten. (Too)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!