Bupati Dirwan Apresiasi Kartini Bengkulu Selatan 2018..

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Pemerintah Bengkulu Selatan Laksanakana Kegiatan Upacara Peringatan Hari Kartini Ke-139 Bs Tahun 2018. Senin ,23/04/2018.bertempat di Gedung Pemuda Manna dimulai Pukul 08:45 dengan Tema “Meningkatkan Kualitas Pemberdayaan Perempuan ,Semangat Kartini”.

Dalam acara itu dihadiri oleh Bupati Bs H.Dirwan Mahmud SH, Ketua DPRD Bs Yepri Sudianto, Kajari Bs Rohayatie SH.MH, Kapolres Bs AKBP Rudi Purnomo, S.Ik, MH, Wakil Bupati Bs Gusnan Mulyadi, Pejabat Sekdan Nurmansa Samid, Gabungan Organisa Wanita (GOW), Serta Ketua PKK Bs Isnaini Dirwan.

Acara itu juga memberikan penghargaan kepada pihak yang di nilai menuruti jejak jejak kartini salah satu cintoh melalui Gabungan Organisa Wanita (GOW), Srigusti Sabana yang menjabat Sebagai Kadis Perpusda dan Kajari Bs Rohayatie SJ.MH ,Mendapat Pengharagaan sebagai Kartini Bs 2018 . Hal tersebut bukan tidak adanya penilaiya ,berkat kinerja Beliau dalam memajukan Daerah maka dirinya dinilai mendapatkan penghargaan tersebut.

Bupati Dirwan Mahmud Dalam sambutanya menuturka , Dengan hari kartini ini perempuan bisa lebih cerdas dan mempuanyai sinegi dalam hal menciptakan kemajuan yang berkualitas dan lebih maksimal serta memberikan kemajuan cepat untuk Bengkulu selatan ini “ujarnya.

“Dengan Hari RA.Kartini Ini juga Perempuan Kartini lainya dapat terlahir dan lebih berkualitas dan modern demi kemajuan Bengkulu selatan, serta menimbulkan kecerdasan dalam segi berkarya dan sinergi dalam menuju kemajuan daerah Bengkulu selatan” Demikian Dirwan

Samapai selesai acara tersebut berjalan dengan kondusif.(Red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!