Bupati Bengkulu Selatan Pimpin Apel Pengamanan GBSM di Dinas Satpol PP

Bengkulu Selatan, asgolnews.com – Bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Mahmud memimpin apel pagi dan Gelar Pasukan 126 Personil Satpol PP yang akan ditugaskan dalam Pengamanan Acara Gerakan Bengkulu Selatan Membaca  (GBSM) di Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran di Jalan Raya Padang Panjang Manna Bengkulu Selatan. Selasa (21/02) .

Dalam sambutannya H.Dirwan Mahmud  menghimbau Satpol PP dapat bekerja dengan semaksimal mungkin, baik dari segi keamanan maupun kenyamanan masyarakan yang akan mengikuti kegiatan Gerakan Bengkulu Selatan Membaca (GBSM) besok. (22/2)

“Saya menghimbau kepada seluruh personil Satpol PP yang ditugaskan besok agar dapat bekerja dengan semaksimal mungkin menjaga keamanan dan kenyaman masyarakat, dan  juga berharap agar tidak ada perlakuan arogan, Buatlah masyarakat aman dan nyaman dengan adanya keberadaan Satpol PP.” tutur Dirwan.

Dirwan juga menghimbau agar Satpol PP bisa menjadikan kegiatan GBSM besok menjadi ajang pembuktian kepada masyarakat, bahwa Satpol PP itu bukan sebagai Pajangan Pemerintah, tapi memang benar-benar bekerja untuk masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Saya menghimbau kepada personil Satpol PP yang ditugaskan besok untuk dapat bekerja dengan ikhlas tanpa mengharapkan suatu balasan, dan jadikanlah Kegiatan GBSM besok sebagai eksen untuk mengubah mindset masyarakat tentang Satpol PP yang merupakan pajangan.” Demikian Dirwan. (Cw1-Al)

No Responses

Tinggalkan Balasan