Bupati Bengkulu Selatan Melakukan MOU Dengan ITB Dan IPDN Di Bandung

Bengkulu Selatan, asgolnews.com– Bupati Dirwan Mahmud melakukan Penandatangan kerjasama antara pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan dengan Institut Teknologi Bandung (ITB) untuk Kemajuan Daerah dengan. 01/08/2017 

Hal ini menyangkut pengembangan infrastruktur kawasan pertanian dan pariwisata di muara danau Kec. Seginim ( infrastruktur jalan, jembatan dan kawasan pariwisata danau) dan Penyusunan master plan kawasan Wisata Pasar Bawah dan Revisi DED rencana tata bangunan dan lingkungan (RTBL).

Dan juga kajian lingkungan untuk pelabuhan pendaratan ikan (PPI) di pantai mengkudum di pino raya serta penyediaan jaringan air bersih secara gravitasi dari air terjun tanggo raso menuju kawasan perumahan nelayan dan sekitarnya di kecamatan pino raya,
Kegiatan tersebut juga dihadiri, beberapa kepala opd antara lain: perikanan, pupr, Dinas Perkim,Dis Par, dan Perindag.
Diharapkan pada APBDP Tahun 2017.

Kegiatan ini sudah dapat di realisasikan
Selain di ITB Pemkab Bengkulu Selatan juga melaksanakan penandatanganan MOU dengan IPDN Bandung terkait dengan kerjasama dibidang penyelenggaraan pemerintahaan daerah dan penyelenggaraan pemdes dengan Gubernurnya Prof.Dr.Drs. Ermaya Suradinata, SH.MH.MS.

Melalui kerjasama ini, pihak IPDN siap membantu dan mendampingin dalam upaya pemda bs meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemda serta peningkatan efektifitas pemafaatan, penggunaan Dana Desa (DD).

“Dengan adanya kerja sama ini semoga Bengkulu Selatan menjadi lebih baik dan Maju” Demikian Bupati Dirwan. (cw1)

No Responses

Tinggalkan Balasan